Jum. Apr 26th, 2024

Lama tidak saling jumpa, dulu sekali dengan mereka mereka bertemu dalam satu kepentingan yang sama yaitu dalam Hal Keuangan. Ada yang mantan rekan Kerja waktu di Keuangan, ada yang partner kalo Pass Rekon Tunjangan Profesi Guru, ada yang biasa diajak ngobrol …. dll …. ASIK lah ….

Sungguh keseruan yang mengharukan …. lebih dari 2 tahun tidak sering saling sapa, akhirnya di pertemukan dalam acara dadakan ini … Berbagi Ilmu tentang SIPD RI Penatausahaan

Yeah … karena SIPD lah kita bisa bertemu kembali…..

Bertempat di Warung Kopi Sangit Munjul Kutasari

Pertemuan bertajuk Pemahaman SIPD RI Penatausahaan ini dihadiri 9 orang dari Dindikbud dan 1 orang dari Dinkominfo (Me hehehe).

Dari Dindikbud dihadiri Mba Sri, Mba Nia, Mba Tam, Mba Desi, Mba Titik, Mba Eli, Mas Makmur, Mas Sukriyono dan Mas Wawan. Serta Saiya Sendiri … RA / Helloween.

Acara Berlangsung Santai sambil Makan Gorengan dan tentunya Ngopi Ngopi Tubruk Robusta sebagai ciri khas warung ini ….

Selanjutnya akan saya buatkan Tutorial Transaksi di Ranah BPP dari salah satu Sekolah / SMP setelah Posting ini …. Semoga Bermanfaat bagi yang membutuhkan ….

Disini dikenalkan banyak Hal dari yang Paling Mudah dimengerti ….seperti …

Pertemuan ini di akhiri dengan Salam dan Makan Sambal Ikan Bakar Bersama tak lupa minumnya Air Putih Adem …. sebuah kebersamaan yang manis, Insya Allah akan saya bantu semaksimalnya sampai saling memahami, …. kita belajar mandiri sendiri untuk sendiri dengan tetap mengikuti aturan / kebijakan lokal …

Dengan bantuan Komunitas Nasinal SIPD RI di WA Grup dan Telegram serta Link Akses ke Tim IT Kemendagri RI …. dibikin ASIK ASIK AJA ….nggak usah Kagetan apalagi Stress !!!

Sebagai Kenang Kenangan dan Jejak Digital di masa yang akan datang ….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *